Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
EVALUASI ATAS KEPUASAN
PENGGUNA LAYANAN LELANG
INDONESIA MENGGUNAKAN
ANALISIS SENTIMEN DAN
PENAMBANGAN TEKS PADA ULASAN
...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Evaluasi Atas Kepuasan Pengguna Layanan Lelang Indonesia Menggunakan Analisis Sentimen dan Penambangan Teks pada Ulasan Pengguna

Evaluation of Indonesian Auction Service User Satisfaction Using Sentiment Analysis and Text Mining on User Reviews

Nurul Hidayat - ; Triza Mudita (Penguji) - ; Arviansyah (Penguji) - ; Jonathan Nahum Marpaung (Pembimbing/Promotor) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 436/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekPublic sector
Service evaluation
Sentiment Analysis
text mining
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 128 p. ; il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?