Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH ELEMEN BAURAN
PEMASARAN HIJAU TERHADAP
NIAT PEMBELIAN PRODUK
BERKEMASAN RAMAH LINGKUNGAN
PADA GENERASI Y DAN Z ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Hijau terhadap Niat Pembelian Produk Berkemasan Ramah Lingkungan pada Generasi Y dan Z di Indonesia

The Influence of Green Marketing Mix Elements towards Purchase Intentions for Eco-Friendly Packaged Products among Gen Y and Gen Z in Indonesia

Roberto Gallant Narendra - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Rizal Edy Halim (Penguji) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 439/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekGreen marketing
Ecolabel
Green Purchase Intention
Eco-friendly packaged product
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 81 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?