Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH IN-STORE LIVE
STERAMING PADA MEDIA SOSIAL
TIKTOK TERHADAP NIAT
PEMBELIAN KONSUMEN SECARA
OFFLINE
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Pengaruh In-Store Live Steraming pada Media Sosial TikTok terhadap Niat Pembelian Konsumen secara Offline

The Influence of In-Store Streaming on TikTok Social Media on Consumer's Offline Purchase Intention

Nabila Nur Fitri Amalina - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Rizal Edy Halim (Penguji) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 446/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekPurchase intention
Digital Marketing
TikTok
Live stream
SOR framework
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 108 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?