Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH GREEN MARKETING
MIX, GREEN TRUST,
ENVIRONMENTAL VALUE, DAN
GREEN KNOWLEDGE TERHADAP
REPURCHASE INTENTION YANG
D...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Pengaruh Green Marketing Mix, Green Trust, Environmental Value, dan Green Knowledge terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi Attitude pada Produk Skincare Ramah Lingkungan di Indonesia

The Influence of Green Marketing Mix, Green Trust, Environmental Value, and Green Knowledge on Repurchase Intention Mediated by Attitude in Environmentally Friendly Skincare Products in Indonesia

Yosepha Naftali Ananta - ; Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 452/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekTheory of Planned Behavior
Green marketing mix
VBN Theory
KAB Theory
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 169 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?