Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS PENGARUH CONSUMER
ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY DAN
LEGITIMACY DALAM BOYCOTT
BEHAVIOR MODEL: STUDI PADA
KONSUMEN STA...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Analisis Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Animosity dan Legitimacy dalam Boycott Behavior Model: Studi pada Konsumen Starbucks di Indonesia

Analysis of the Influence of Consumer Ethnocentrism, Animosity and Legitimacy on Boycott Behavior Model: Study on Starbucks Consumers in Indonesia

Triza Mudita (Pembimbing/Promotor) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Stella Kusmayadi - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 413/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekBrand image
Consumer ethnocentrism
Starbucks
Product Judgment
legitimacy
Boycott
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 125 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?