Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH ARTIFICIAL
INTELLIGENCE DAN ELECTRONIC
WORD OF MOUTH (EWOM)
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN: STUDI PADA G...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Pengaruh Artificial Intelligence dan Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi pada Generasi Z dan Milenial di Jabodetabek dalam Pembelian Produk Fashion di TikTok

The Influence of Artificial Intelligence and Electronic Word of Mouth (eWOM) on Consumer Purchase Decisions: A Study of Generation Z and Millennials in Jabodetabek for Fashion Product Purchases on TikTok

Triza Mudita (Pembimbing/Promotor) - ; Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Farrel Alfarabi Saleh - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 414/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekArtificial intelligence
Purchase decision
Digital Marketing
TikTok
Fashion industry
Jabodetabek
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 114 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?