Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH GREEN MARKETING
TERHADAP GREEN PURCHASE
INTENTION PRODUK THE BODY
SHOP YANG DIMODERASI OLEH
ENVIRONMENTAL ATTIT...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2025

Tesis

Pengaruh Green Marketing Terhadap Green Purchase Intention Produk The Body Shop yang Dimoderasi oleh Environmental Attitude dan Environmental Knowledge: Studi Pada Generasi Z dan Milenial di Jabodetabek

The Effect of Green Marketing on Green Purchase Intention for The Body Shop Products Moderated by Environmental Attitude and Environmental Knowledge: A Study of Generation Z and Millennials in the Jakarta Greater Area

Triza Mudita (Pembimbing/Promotor) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Choirunnisa Fadhilah - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 415/25PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2025
Edisi-
SubjekGreen marketing
Sustainability
Environmental knowledge
Environmental Attitude
The Body shop
Green Purchase Intention
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 130 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?