Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PEMANFAATAN MARKETING
ENDORSER DALAM KONTEN
MARKETING SOSIAL MEDIA DAN
PERANCANGAN ASPEK PENILAIAN
KINERJA PADA PT ATASN...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Pemanfaatan Marketing Endorser dalam Konten Marketing Sosial Media dan Perancangan Aspek Penilaian Kinerja pada PT Atasnama Kopi

Utilization of Marketing Endorsers in Social Media Marketing Content and Design of Performance Assessment Aspects at PT Atasnama Kopi

Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor) - ; Dony Abdul Chalid (Penguji) - ; Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Penguji) - ; Joshua Randy Pradipta - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 165/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekB2C
B2B business coaching
Utilization of Marketing Endorser
Employee performance appraisal
MSME coffee seller
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 84 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?