Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGEMBANGAN AKTIVITAS
PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN
PENYUSUNAN SOP CUSTOMER
SERVICE UMKM PECEL MADIUN BU
PARDI
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Pengembangan Aktivitas Promosi Media Sosial dan Penyusunan SOP Customer Service UMKM Pecel Madiun Bu Pardi

Development of Social Media Promotion Activities and The Creation oof Customer Service Standard Operating Procedure (SOP) of Pecel Madiun Bu Pardi MSMEs

Avila Nadia Putri - ; Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor) - ; Agung Nugroho (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 163/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekSocial media
Business coaching
Digital Marketing
customer service SOP
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 91 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?