Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN
RELATIVE DEPENDENCE UNTUK
MENINGKATKAN CUSTOMER
SATISFACTION DAN CUSTOMER
LOYALTY DALAM PEM...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024

Tesis

Peran Commitment, Trust, dan Relative Dependence untuk Meningkatkan Customer Satisfaction dan Customer Loyalty dalam Pemasaran Relasional Industri Garmen di Indonesia

The Role of Commitment, Trust, and Relative Dependence to Increase Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Relational Marketing of the Garment Industry in Indonesia

Ryzky Pamungkas - ; Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ; Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 669/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekAffective commitment
Customer loyalty
Customer Satisfaction
Fast fashion
B2B Marketing
Garment
Instrumental commitment
Capability-based trust
Benevolence-based trust
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 131 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?