Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH PERSEPSI KEMEWAHAN
TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN:
PERAN FITUR LAYANAN OBJEKTIF
& PERSEPSI SUBYEKTIF
(STUDI PADA K...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024

Tesis

Pengaruh Persepsi Kemewahan terhadap Perilaku Pembelian: Peran Fitur Layanan Objektif & Persepsi Subyektif (Studi pada Konsumen Sekolah Mewah)

The Influence of Objective Service Features and Subjective Customer Perceptions on Perceived Service Luxury and Purchase Behavior: A Study on Consumers of Prestigious Schools

Muhyi Nur Fitrahanefi - ; Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor) - ; Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 672/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
Subjekprice
Service quality
Purchasing Behavior
Prestige
Perceived luxury
Extraordinary experiences
Monetary exclusivity
Social exclusivity
Hedonic exclusivity
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 121 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?