Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH LIMA KOMPONEN
NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI,
DAN PARASOSIAL RELATIONSHIP
PADA FANBASE K-POP TERHADAP
NILAI BELI P...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024

Tesis

Pengaruh Lima Komponen Nilai, Pengetahuan Persuasi, dan Parasosial Relationship pada Fanbase K-POP terhadap Nilai Beli Parfum Lokal di Indonesia

The Influence of Five Value Components, Persuasion Knowledge, and Parasocial Relationships in K-Pop Fanbases on Purchase Intentions for Local Perfumes in Indonesia

Khalid Abdul Hakim - ; Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor) - ; Avanti Fontana (Penguji) - ; Ignatius Heruwasto (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 671/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekMarketing
Cosmetic products
Omni-channel
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 145 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTess
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?