Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN DARI KUALITAS
INTEGRASI SALURAN PENJUALAN
DAN PERSEPSI KELANCARAN
TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN
LAYANAN OMNICHANNEL ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Tesis

Peran dari Kualitas Integrasi Saluran Penjualan dan Persepsi Kelancaran terhadap Tingkat Penggunaan Layanan Omnichannel pada Industri Fashion dengan Moderasi Gender

The Role Quality of Channel Integration, Perceive Fluency and Omnichannel Service Usage in the Fashion Industry Moderating by Role of Gender

Jamal Abdul Nasir - ; Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 252/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekGender
Omnichannel
Behavioral beliefs
Object based beliefs
Multiple sample
Quality of channel
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 108 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?