Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGEMBANGAN PROMOSI MEDIA
SOSIAL INSTAGRAM DAN
PERBAIKAN SIGNAGE TOKO PADA
UMKM CHARISMA GOLD &
JEWELLERY
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Tesis

Pengembangan Promosi Media Sosial Instagram dan Perbaikan Signage Toko pada UMKM Charisma Gold & Jewellery

Optimizing the Social Media Promotion through Instagram and Improvement of Store Signage at SMEs Charisma Gold & Jewellery

Hari Murti Wirawan - ; Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ; Arief Wibisono Lubis (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 259/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekSocial media
Gold
Business coaching
Instagram
SMES
Jewellery
Signage
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 95 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?