Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS PENGARUH
SERVICESCAPE DAN COFFEE
QUALITY PADA KEPUASAN
PELANGGAN: SUATU PENDEKATAN
EXPERIENTAL MARKETING DAN
BR...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Tesis

Analisis Pengaruh Servicescape dan Coffee Quality pada Kepuasan Pelanggan: Suatu Pendekatan Experiental Marketing dan Brand Identity

Analysis of the Influence of Servicescape and Coffee Quality on Customer Satisfaction: An Experiential Marketing and Brand Identity Approach

Annisa Luthfia Larasati - ; Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 266/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekBrand identity
Customer Satisfaction
Experiental marketing
Spatial concept
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 187 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?