Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
STRATEGI INSTAGRAM MARKETING
DAN IMPLEMENTASI REDESIGN
KEMASAN ROTI PADA UMKM ROTI
GURIYANA MELALUI BUSINESS
COACHING
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Tesis

Strategi Instagram Marketing dan Implementasi Redesign Kemasan Roti pada UMKM Roti Guriyana Melalui Business Coaching

Instagram Marketing Strategy and Implement the Bread Packaging Redesign of SME Roti Guriyana Through Business Coaching

Rakhmat Dicky Mohammad - ; Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 260/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekBusiness coaching
Social media marketing
SMES
Redesign
Instagram marketing
Instagram strategy
Bread packaging
Roti Guriyana
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxviii, 111 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?