Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
FAKTOR PENENTU DARI PERILAKU
POSTING PEMBELIAN DI MEDIA
SOSIAL: PERAN MATERIALISME
DAN TIPE PEMBELIAN
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2018

Tesis

Faktor Penentu dari Perilaku Posting Pembelian di Media Sosial: Peran Materialisme dan Tipe Pembelian

The Determinants of Posting Purchases on Social Media Behavior: Role of Materialism and Type of Purchases

Alifa Nisfiyani - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Rizal Edy Halim (Penguji) - ; Ahdia Amini (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 557/18PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekMaterialism
Posting purchases
Type of purchase
Happiness of purchase
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 56 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?