Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PEMASARAN DESTINASI SUMATERA
BARAT DENGAN MENCARI TOURIST
MOTIVATION DAN DESTINATION
IMAGE UNTUK MELAKUKAN VISIT
INTENTI...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2015

Tesis

Pemasaran Destinasi Sumatera Barat dengan Mencari Tourist Motivation dan Destination Image untuk Melakukan Visit Intention pada Wisatawan Nusantara

Destination Marketing of West Sumatera with Looking for Tourist Motivation and Destination Image to Visit Intention on Domestic Tourist

Backti Ramadhan Anwar - ; Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ; Chairy (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 680/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekDestination image
West Sumatera
Visit Intention
Tourist motivation
Destination brand equity
Attitude toward destination
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 141 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?