Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC
WORD OF MOUTH (E-WOM)
TERHADAP CUSTOMER-BASED
BRAND EQUITY (CBBE) STUDI
PADA BRAND MAYBELLI...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Customer-Based Brand Equity (CBBE) Studi pada Brand Maybelline

Analysis Impact of Electronic Word-of-Mouth (E-WOM) towards CBBE of Maybelline's Brand

Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ; Alfiani Pramesti - ; Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 419/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekPurchase intention
Price premium
Brand Preferences
e-WOM
CBBE
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 113 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?