Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH PERSEPSI BENEFIT
PADA ONLINE BEHAVIOUR
ADVERTISING TERHADAP
BEHAVIOURAL INTENTION
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh Persepsi Benefit pada Online Behaviour Advertising terhadap Behavioural Intention

Examining the Effect of Perceived Benefit of Online Behavioural Advertising on Behavioural Intention

Yeshika Alversia (Penguji) - ; Elgina Febris Maria Manalu - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 417/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekPerceived Benefit
Display Ads
Online Behavior Advertising
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxv, 123 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?