Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
IMPLEMENTASI STRATEGI MEDIA
SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN
JANGKAUAN DAN HUBUNGAN
PELANGGAN PADA UMKM BAKSO
SUPER IGA (KASUS ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Implementasi Strategi Media Sosial untuk Meningkatkan Jangkauan dan Hubungan Pelanggan pada UMKM Bakso Super Iga (Kasus Business Coaching)

Social Media Strategy Implementation to Reach Customer Segmentation and Customer Relationship at Culinary MSMEs (Business Coaching Case)

Anindita Larasati - ; Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor) - ; Dony Abdul Chalid (Penguji) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 398/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekBusiness model
Business coaching
Digital Marketing
Customer relationship
Business model innovation
MSMEs
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 89 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?