Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH KARAKTERISTIK
INFLUENCER TERHADAP LOYALTY
TO INFLUENCER, PRODUCT
ATTITUDE, DAN PURCHASE
INTENTION
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh Karakteristik Influencer terhadap Loyalty to Influencer, Product Attitude, dan Purchase Intention

The Effect of Influencer Characteristics on Loyalty to Influencer, Product Attitude, and Purchase Intention

Ririn Novita Penggabean - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 391/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekPurchase intention
Instagram
TikTok
Product attitude
Loyalty to influencer
karakteristik influencer
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikx, 92 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?