Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH IMPLEMENTASI
PRAKTIK SUSTAINABILITY
TERHADAP PERSEPSI MEREK
BARANG DAN KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA GENERASI Y
DAN ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh Implementasi Praktik Sustainability terhadap Persepsi Merek Barang dan Keputusan Pembelian pada Generasi Y dan Z

Impact of Sustainability Practice Implementation towards Luxury Brand Perception and Purchase Decision on Generation Y and Z

Sindhu Bhagaskara - ; Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 389/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekPemasaran
Generasi Z
Barang Mewah
praktik keberlanjutan
impresi
niat beli
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 143 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesist
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?