Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
OPTIMALISASI PEMASARAN
DIGITAL DAN PENJUALAN ONLINE
MELALUI MEDIA SOSIAL DAN
E-COMMERCE STUDI KASUS
STARV.INC
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Optimalisasi Pemasaran Digital dan Penjualan Online Melalui Media Sosial dan E-Commerce Studi Kasus STARV.INC

Optimization of Digital Marketing and Online Sales through Social Media and E-Commerce Case Study STARV.INC

Taufiq Rachman Hidayat - ; Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Dony Abdul Chalid (Penguji) - ; Hasnul Suhaimi (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 366/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekBusiness coaching
Digital Marketing
Food and beverage
UMKM
brand exposure
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 103 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?