Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH INNOVATION CULTURE
DAN CUSTOMER CO-CREATION
TERHADAP MARKET PERFORMANCE
PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI
INFORMASI DAN...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh Innovation Culture dan Customer Co-Creation terhadap Market Performance pada Perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan Knowledge-Intensive Business Services

The Influence of Innovation Culture and Customer Co-Creation on Market Performance's ICT Firms with Knowledge-Intensive Business Services

Deka Alpraeska - ; Arviansyah (Pembimbing/Promotor) - ; Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 365/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekMarket performance
innovation culture
customer co-creation
KIBS
perusahaan TIK
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikx, 95 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?