Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH USER GENERATED
CONTENT DAN FEAR OF MISSING
OUT TERHADAP PURCHASE
INTENTION PEMAIN MOBILE
GACHA GAMES DI INDONES...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh User Generated Content dan Fear of Missing Out terhadap Purchase Intention Pemain Mobile Gacha Games di Indonesia

Dimitra Ismandana Utama Putera - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 364/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekPurchase intention
Theory of Planned Behavior
User generated content
Fear of missing out
Gacha games
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 117 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?