Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANTECEDENTS DARI ATTITUDE
TOWARD INFLUENCER DAN
PENGARUHNYA TERHADAP BRAND
ATTITUDE DAN PURCHASE
INTENTION PADA AUDIENS ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Antecedents dari Attitude toward Influencer dan Pengaruhnya terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Audiens di Indonesia

Antecendents of Attitude toward Influencer and the Impact on Brand Attitude and Purchase Intention of Audiences in Indonesia

Teddy Betrand - ; Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 345/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekTheory of Planned Behavior
Brand attitude
Endorsements
Influencer
Integrated Marketing Communication
transfer meaning
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 138 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?