Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENERAPAN KONSEP PULL
STRATEGY MELALUI DIGITAL
MARKETING PADA SALURAN MEDIA
SOSIAL DAN E-COMMERCE STUDI
KASUS UMKM ROTI ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Penerapan Konsep Pull Strategy melalui Digital Marketing pada Saluran Media Sosial dan E-Commerce Studi Kasus UMKM Roti Doti

Pull Strategy Concept Implementation through Digital Marketing on Social Media and E-Commerce Case Study MSME Roti Doti

Jongkey Mulia W. - ; Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Dony Abdul Chalid (Penguji) - ; Hasnul Suhaimi (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 322/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekBusiness coaching
Digital Marketing
UMKM
Covid-19
pull strategy
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 93 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?