Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN ELEMEN MARKETING 4.0,
KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN
DAN PREFERENSI MEREK
RELIGIUS KONSUMEN WANITA
MUSLIM INDONESIA P...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Peran Elemen Marketing 4.0, Kepuasan, Intensi Kesetiaan dan Preferensi Merek Religius Konsumen Wanita Muslim Indonesia pada Merek Fashion Muslim Lokal

The Role of Marketing 4.0 Elements, Customer Satisfaction, Loyalty Intentions and Religious Brand Preference among Indonesian Muslim Woman Consumers of Local Modest Fashion Brands

Maulati Aziza Zain - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 320/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekMarketing 4.0
kepuasan konsumen
intensi loyalitas
konsumen muslim
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 130 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?