Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN EDUKASI PELANGGAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
MELALUI CUSTOMER
SATISFACTION, E-WOM DAN
PERCEIVED SWITCHING COST
P...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Peran Edukasi Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Customer Satisfaction, E-WOM dan Perceived Switching Cost pada Perbankan Digital di Indonesia

The Role Customer Education on Customer Loyalty through Customer Satisfaction, E-WOM and Perceived Switching Cost in Digital Banking Indonesia

Jefry Hartanto Kurniawan - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji) - ; Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 312/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekPerceived switching costs
Loyalitas pelanggan
Kepuasan pelanggan
keahlian
e-WOM
perbankan digital
edukasi
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 115 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail SpesifikThesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?