Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
BRAND-CAUSE FIT PADA
FEMVERTISING: PERAN ATTITUDE
DALAM MENDORONG INTENSI
BERPERILAKU
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Brand-Cause Fit pada Femvertising: Peran Attitude dalam Mendorong Intensi Berperilaku

Brand-Cause Fit in Femvertising: The Role of Attitude in Developing Intention to Behave

Amanda Aretha - ; Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 594/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekAdvertising
feminism
Femvertising
Brand-cause fit
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxv, 203 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?