Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
MENINGKATKAN VISIT INTENTION
KE DESTINASI PARIWISATA
INDONESIA: LAYAR LEBAR VS.
LAYAR KACA
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Meningkatkan Visit Intention ke Destinasi Pariwisata Indonesia: Layar Lebar VS. Layar Kaca

Increasing Visit Intention to Indonesian Tourism Destination: Big Screen VS. Small Screen

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Rifelly Dewi Astuti (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Rarasati Prameswari Manoto - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 568/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekDestination image
Visit Intention
Film-induced Tourism
Viewers' engagement
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 130 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?