Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH TIPE PESAN HIJAU
TERHADAP EFEKTIVITAS
PERIKLANAN PADA HOTEL BUDGET
DAN LUXURY: PENDEKATAN
NEUROMARKETING
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh Tipe Pesan Hijau terhadap Efektivitas Periklanan pada Hotel Budget dan Luxury: Pendekatan Neuromarketing

The Influence of Green Message Type on Advertising Effectiveness for Budget and Luxury Hotel: Neuromarketing Approach

Lukman Maulana - ; Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji) - ; Rifelly Dewi Astuti (Penguji) - ; Pukovisa Prawiroharjo (Pembimbing/Promotor) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 598/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekAdvertising effectiveness
Luxury hotel
Neuromarketing
Green advertising
Budget hotel
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 196 p. : ill. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?