Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH KUALITAS LAYANAN
ELEKTRONIK TERHADAP
LOYALITAS MELALUI KEPUASAN
NASABAH PENGGUNA MOBILE
BANKING
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking

The Effect of Electronic Service Quality on Loyalty Through Customer Satisfaction of Mobile Banking Users

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ; Anna Amalyah Agus (Penguji) - ; Kristo Aji Purba - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 557/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekEfficiency
Service quality
Mobile banking
Reliability
Security and privacy
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 108 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?