Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI INTENSI
KONSUMEN MILENIAL UNTUK
MEMBELI MAKANAN ORGANIK
DALAM PERSPEKTIF THEORY...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Konsumen Milenial untuk Membeli Makanan Organik dalam Perspektif Theory of Planned Behavior

Analysis of Factors Affecting the Intention of Millennial Consumers to Purchase Organic Foods in Theory of Planned Behavior Perspective

Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor) - ; Elevita Yuliati (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Daniel Christianto Kasidi - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 245/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekPerception
Purchase intention
Theory of Planned Behavior
Organic Food
Millennials
mediation
moderation
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 158 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?