Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE
TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN
LOYALITAS PADA DIGITAL
BRANCH BANK SYARIAH
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Pengaruh Customer Experience terhadap Sikap, Kepuasan dan Loyalitas pada Digital Branch Bank Syariah

The Effect of Customer Experience Towards Attitude, Satisfaction and Loyalty on Islamic Banking Digital Branch

Dwi Januar Luqmansyah - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 279/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekIslamic banking
Customer Satisfaction
Loyalty
Customer Experience
Digital branch
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 102 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?