Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH COUNTRY OF BRAND
ORIGIN DAN COUNTRY OF
MANUFACTURING ORIGIN PADA
EVALUASI MEREK DAN KEMAUAN
UNTUK MEMBELI MOBIL...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Pengaruh Country of Brand Origin dan Country of Manufacturing Origin pada Evaluasi Merek dan Kemauan untuk Membeli Mobil Penumpang (Studi Kasus Hyundai Santa Fe di Indonesia)

Country of Brand and Manufacturing Origin Effect towards Brand Evaluation and Willingness to Buy of Passenger Car Product (Case Study: Hyundai Santa Fe in Indonesia)

Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor) - ; Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Danang Fajar Pamungkas - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 199/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekInternational marketing
Emerging market
Country of origin
Ethnocentrism
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 148 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?