Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR
PENDORONG CUSTOMER
ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI
PEMASARAN LAYANAN BANK
SYARIAH DI INDONESIA
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Analisis Faktor-Faktor Pendorong Customer Engagement sebagai Strategi Pemasaran Layanan Bank Syariah di Indonesia

Analysis of the Supporting Factors for Customer Engagement as a Marketing Strategy For Islamic Banking Services in Indonesia

Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Rifelly Dewi Astuti (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Yasir Yulias Apriansyah - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 196/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekSatisfaction
Customer engagement
Customer perceived value
Islamic Banking in Indonesia
Commitment and value consciousness
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikix, 105 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?