Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMENGARUHI CUSTOMERS'
INTENTION TO USE APLIKASI
E-MARKETPLACE DAN
GAMIFICATION SEBAGAI
VARIABEL MODE...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Customers' Intention to Use Aplikasi E-Marketplace dan Gamification sebagai Variabel Moderasi: Pendekatan Extended UTAUT2

The Antecedents of Customers' Intention to Use E-Marketplace Application in Indonesia: The Moderating Role of Gamification

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Arga Hananto (Penguji) - ; I Gusti Ayu Mirah Andi Saraswati - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 194/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekIntention to use
Gamification
Intention To Recommend
UTAUT2
e-Marketplace
personal innovativeness in IT
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 110 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?