Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS FAKTOR PEMBENTUK
MEREK BISNIS MILIK SELEBRITI
DAN PENGARUHNYA TERHADAP
INTENSI MEMBELI KONSUMEN
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Analisis Faktor Pembentuk Merek Bisnis Milik Selebriti dan Pengaruhnya terhadap Intensi Membeli Konsumen

Analysis of Forming-Factors of Celebrity-Owned-Brand and Their Influence on Customers Repurchase Intentions

Yehezkiel Jefferson - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 273/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekRepurchase intention
Celebrity
Endorsement
Fans
Celebrity-owned-brand
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 96 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?