Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN PERCEIVED RISKS PADA
MILENIAL TERHADAP NIAT
PEMBELIAN ONLINE DI TRAVEL
AGENT PADA MASA PANDEMI
COVID-19
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Peran Perceived Risks pada Milenial terhadap Niat Pembelian Online di Travel Agent pada Masa Pandemi Covid-19

The Role of Perceived Risks on Millennials on Online Purchase Intention at Travel Agencies During the Covid-19 Pandemic

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Arga Hananto (Penguji) - ; Carissa Lorens Marchia Raharja - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 398/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekPurchase intention
Millennials
Covid-19
Perceived Risks
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 82 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?