Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT
TERHADAP CUSTOMER EQUITY DAN
REPURCHASE INTENTION PADA
APLIKASI BELANJA SELULER
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Pengaruh Customer Engagement terhadap Customer Equity dan Repurchase Intention pada Aplikasi Belanja Seluler

The Effect of Customer Engagement on Customer Equity and Repurchase Intention in Mobile Shopping Application

Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ; Astri Megatari - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 395/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekRepurchase intention
Customer engagement
Customer equity
E-commerce
mobile shopping application
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 87 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?