Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
VIRTUAL STORE EXPERIENCE:
WILL IT INFLUENCE THE
INTENTION TO VISIT THE
PHYSICAL STORE OR MAKE A
PURCHASE? (CASE STUDY IK...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Virtual Store Experience: Will it Influence the Intention to Visit the Physical Store or Make a Purchase? (Case Study IKEA Indonesia)

Virtual Store Experience: Akankah Berpengaruh pada Intensi untuk Mengunjungi toko Fisik untuk Meningkatkan Minat Beli? (Studi Kasus IKEA Indonesia)

Felicia Florensi - ; Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor) - ; Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 354/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekBrand equity
Purchase intention
Virtual store experience
Physical store
Physical store visit intention
Positive affective response
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 107 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?