Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
FAKOR-FAKTOR YANG
MEMENGARUHI CUSTOMER
ENGAGEMENT, REPURCHASE
INTENTION, DAN POSITIVE
WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE
GROCERY ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2021

Tesis

Fakor-Faktor yang Memengaruhi Customer Engagement, Repurchase Intention, dan Positive Word-of-Mouth pada Online Grocery Shopping

Factors Affecting Customer Engagement, Repurchase Intention, and Positive Word-of-Mouth in Online Grocery Shopping

Hajar Annisa Islam - ; Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Nurdin Sobari (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 384/21PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekRepurchase intention
Customer engagement
Positive Word-of-mouth
online grocery shopping
E-Commerce risk
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 112 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?