Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN
PARASOCIAL DAN KREDIBILITAS
BEAUTY INFLUENCER TERHADAP
KREDIBILITAS BRAND DAN
REPURCHASE INTE...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Tesis

Analisis Pengaruh Hubungan Parasocial dan Kredibilitas Beauty Influencer terhadap Kredibilitas Brand dan Repurchase Intention pada Media Platform Instagram

Understanding the Influence of Parasocial Relationship and Beauty Influencer's Credibility on Repurchase Intention in Media Platform Instagram

Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Elevita Yuliati (Penguji) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ; Fatri Fathiyyah Fadilah - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 342/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekRepurchase intention
Brand credibility
Parasocial Relationship
Social Media Influencer
Influencer credibility
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 149 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?