Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
IMPLEMENTASI SALES PROMOTION
MELALUI CHANNEL OFFLINE DAN
ONLINE SERTA PEMBUATAN
DATABASE MARKETING PADA UMKM
WARUNG SOP ...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Tesis

Implementasi Sales Promotion Melalui Channel Offline Dan Online Serta Pembuatan Database Marketing Pada Umkm Warung Sop Ayam Mbah Min

Implementation of Sales Promotion Through Offline and Online Channels and Making Database Marketing at MSME Warung Sop

Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor) - ; Hilda Rossieta (Penguji) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ; Sabrina Fiddiny - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 357/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekBusiness coaching
Promotional mix
Database Marketing Ayam Mbah Min
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikx, 79 p. : il. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?