Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN
DAN PENINGKATAN BRAND
AWARENESS DENGAN STRATEGI
PROMOSI YANG TEPAT PADA UMKM
MOCHIBO
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Tesis

Penyusunan Laporan Keuangan dan Peningkatan Brand Awareness dengan Strategi Promosi yang Tepat pada UMKM Mochibo

Preparation of Financial Statements and Increasing Brand Awareness with the Right Promotion Strategy at Mochibo MSME

Fajriana Khusnul Khotimah - ; Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ; Arief Wibisono Lubis (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 372/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekFinancial statements
Brand awareness
Business coaching
Micro
Micro Small and Medium Enterprises
Promotion strategies
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 88 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?