Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh website service quality Zalora Indonesia terhadap repurchase intention nelalui mediasi customer satisfaction

Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Hadiutama, Gama - ;

Penggunaan online shop sebagai sarana jual beli adalah salah satu bentuk dari perkembangan internet. Zalora Indonesia adalah website online shop yang menjual produk-produk fashion. Dengan semakin maraknya persaingan online shop dan keterbukaan informasi maka dibutuhkan kualitas pelayanan yang baik sebagai diferensiasi untuk meningkatkan pendapatan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari website service quality terhadap kepuasan pelanggan, serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang, dan melihat kepuasan pelanggan sebagai mediasi antara website service quality dan niat pembelian ulang. Sebanyak 190 responden dari pengguna website Zalora Indonesia telah berpartisipasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari website service quality terhadap customer satisfaction sehingga online shop harus senantiasa menjaga kualitas pelayanan dari websitenya agar pengguna website merasa puas. Kemudian terdapat pengaruh positif yang signifikan dari customer satisfaction terhadap repurchase intention sehingga kepuasan menjadi faktor yang penting agar pengguna melakukan pembelian ulang. Terdapat pengaruh positif yang signifikan dari customer satisfaction sebagai peran mediasi antara website service quality dan repurchase intention.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 148/18PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Purchase intention
Repurchase intention
Website
Quality of services
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 136 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?