Gaya APA
Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi. (2008).
Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee) .
Jakarta:
Program Magister Manajemen FEB UI.
Gaya Chicago
Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi.
Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee).
Jakarta:
Program Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Gaya MLA
Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi.
Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee).
Jakarta:
Program Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Gaya Turabian
Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi.
Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee).
Jakarta:
Program Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.