Gaya APA

Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi. (2008). Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee) . Jakarta: Program Magister Manajemen FEB UI.

Gaya Chicago

Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi. Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee). Jakarta: Program Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Gaya MLA

Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi. Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee). Jakarta: Program Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Gaya Turabian

Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor), Lestari, Reskia Dwi. Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan : (Studi kasus J. Co Donuts & Coffee). Jakarta: Program Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.