Gaya APA

Subroto, Asto Sunu. (2004). Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto . Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Subroto, Asto Sunu. Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Subroto, Asto Sunu. Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Subroto, Asto Sunu. Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.