Gaya APA
Subroto, Asto Sunu. (2004).
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto .
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Subroto, Asto Sunu.
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Subroto, Asto Sunu.
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Subroto, Asto Sunu.
Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercayaan (believability) Asto Sunu Subroto.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.